Sukses


Barcelona Umumkan Perekrutan Angel Di Maria, tetapi...

Bola.com, Barcelona - Barcelona, melalui akun Twitter-nya, Rabu (23/8/2017), mengumumkan perekrutan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria. Namun, tak berselang lama, Barcelona mengonfirmasi kabar pengumuman tersebut tidak benar karena merupakan ulah peretas .

Angel Di Maria merupakan salah satu pesepak bola yang menjadi incaran Barcelona. Di Maria diharapkan mampu menjadi pengganti Neymar yang hengkang ke PSG pada awal Agustus 2017.

Akan tetapi, kabar mengenai transfer Di Maria ke Barcelona meredup. Blaugrana justru lebih sering dikaitkan dengan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele.

Di tengah ketidakpastian mengenai Di Maria, akun Twitter Barcelona tiba-tiba mengunggah peresmian transfer sang pemain. "Selamat datang di Barcelona Angel Di Maria! #DiMariaFCB," tulis akun tersebut.

Sekitar 30 menit kemudian, akun Twitter Barcelona menghapus unggahan itu dan menyatakan kabar perekrutan Di Maria tersebut merupakan ulah peretas.

"Akun Twitter kami diretas tadi malam. Kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah tersebut secepat mungkin. Terima kasih atas kesabaran Anda," tulis Barcelona.

OurMine Security Group dikabarkan sebagai pihak yang meretas akun Twitter Barcelona. Mereka merupakan kelompok peretas yang kerap mengakses akun sosial media para selebritas ternama dunia.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer