Sukses


Saksikan Live Streaming Deportivo Alaves Vs Barcelona di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menghadapi Deportivo Alaves pada pertandingan pekan kedua La Liga 2017-2018, di Stadion Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Sabtu (26/8/2017) malam WIB. Barcelona bakal mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah, yang berambisi meraih angka perdana musim ini.

Tantangan Barcelona semakin besar karena usai laga pembuka, beberapa media mengirim kritikan tajam terkait performa lini depan mereka. Tanpa Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez dianggap butuh tambahan partner yang setara. Pekerjaan rumah tersebut semakin besar, karena rekrutan anyar, Ousmane Dembele belum bisa turun.

Dembele baru bisa bergabung latihan pada Senin (28/8/2017) mendatang setelah melakoni tes medis dan serangkaian seremoni perkenalan ke publik. Walhasil, Barcelona membawa beban tak ringan saat bersua Alaves.

Kubu tuan rumah sudah memberi ancaman. Kekalahan dari Leganes, pekan lalu, memberi motivasi tinggi bagi penghuni peringkat sembilan klasemen akhir musim 2016-2017 tersebut. Pelatih Luis Zubeldía menganggap kedatangan Barcelona berada pada momen yang tepat.

"Kami butuh Barcelona untuk mengukur level permainan kami, sekaligus memberi kebahagiaan bagi fans jika kami bisa menundukkan mereka. Saya pikir Alaves beruntun bertemu Barcelona pada awal musim," tegas Zubeldía.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Alaves Vs Barcelona dengan menggunakan player yang ada di halaman selanjutnya.

Live Streaming Alaves Vs Barcelona

Pembaca Bola.com dapat menyaksikan laga tersebut secara live streaming melalui player di bawah ini.

 

Video Populer

Foto Populer