Sukses


Alasan Gareth Bale Tak Perlu Pergi dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Timnas Wales Chris Coleman, menilai winger Real Madrid, Gareth Bale harus tetap di Spanyol. Menurutnya, keberadaan Bale di Real Madrid bisa memberi solusi terbaik bagi Timnas Wales.

Seperti dirilis beberapa media, Coleman mengakui tempat terbaik bagi Bale adalah Real Madrid. Hal itu berlatar tradisi Real Madrid selalu baik dalam mengelola kebugaran pemain, terutama bagi Bale.

"Saya pikir dari sudut pandang kami lebih baik tetap di La Liga, karena tempo dan fisiknya sama sekali berbeda dengan Premier League. Ke mana Anda pergi dari Real Madrid? Ada satu atau dua klub di sana, tapi tidak ada yang lebih baik dari Real Madrid," kata Coleman.

Gareth Bale telah kembali ke skuat Wales untuk persiapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Austria dan Moldova. Bagi Bale ini adalah penampilan internasional pertamanya sejak Maret lalu, usai absen dalam pertandingan terakhir mereka melawan Serbia akibat skorsing.

Bale sebelumnya mencetak gol dalam kemenangan Real Madrid atas Deportivo La Coruna di ajang La Liga akhir pekan lalu. Gol ini menjadi bukti bahwa performa Bale tak lagi menurun sejak mengalami cedera pada 2016-2017.

Coleman kembali menegaskan Bale lebih baik tetap di Real Madrid. Klub ini pantas untuk mengembangkan karier guna meraih puncak. Nama Bale sempat memanas pada periode awal bursa pemain musim panas 2017.

Isu beredar, Manchester United menjadi pihak yang akan membeli Bale. Konon, Real Madrid ingin menjual Bale karena akan merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco. Manajer Manchester United, Jose Mourinho sudah mengakui tertarik merekrut Bale. Mourinho mengaku akan bersaing dengan klub lain jika Real Madrid mau menjual eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer