Sukses


Hasil Pertandingan La Liga: Real Madrid Gagal Raih 3 Poin

Bola.com, Madrid - Real Madrid gagal memanfaatkan status tuan rumah kala menjamu Valencia, pada pekan kedua La Liga 2017-2018. Real Madrid hanya menuai satu poin setelah pertandingan berakhir imbang 2-2. Sementara Leganes tampil mengejutkan dengan menundukkan Espanyol di markas lawan.

Real Madrid mendapat hasil imbang setelah dua gol Marco Asensio pada menit ke-10 dan 83 berhasil dibalas melalui Carlos Soler (18') dan Geoffrey Kondogbia (77'). Bagi Real Madrid, hasil akhir tersebut membuat mereka rugi karena tak bisa memanfaatkan laga kandang.

Pelatih Zinedine Zidane mengakui kalau Real Madrid tak sanggup memanfaatkan beberapa peluang emas yang seharusnya menjadi gol. Sang entrenador menganggap anak asuhnay sudah bekerja keras, terutama saat berusaha memburu gol penyeimbang.

Pada laga lain, Leganes meneruskan hasil positif. Secara mengejutkan, mereka menundukkan Espanyol dengan skor 1-0. Hebatnya, Leganes melakukan itu di markas lawan. Pellatih Leganes, Asier Garitano mengaku terkejut dengan penampilan anak asuhnya yang solid.

"Apa yang kami tunjukkan adalah hasil dari komunikasi yang terus membaik. Saya pikir kami akan mendapatkan banyak hal pada musim ini meski memburu zona Eropa mungkin jadi fase yang sulit," kata Garitano.

Berikut ini hasil pertandingan La Liga, Minggu (27/8/2017):

Eibar 0 - 1 Athletic Bilbao
Gol: Aritz Aduriz (38')

Espanyol 0 - 1 Leganes
Gol: Martín Mantovani (28')

Getafe 0 - 1 Sevilla
Gol: Ganso (83')

Real Madrid 2 - 2 Valencia
Gol: Marco Asensio (10', 83'); Carlos Soler (18'), Geoffrey Kondogbia (77')

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer