Sukses


Jan Oblak Tidak Jamin Bertahan di Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak tidak menjamin masa depannya di Wanda Metropolitano, markas Los Colchoneros. Pemain asal Slovenia itu membuka kemungkinan pindah pada tahun depan.

"Saya adalah pemain Atletico Madrid. Saya memastikan akan tetap menjadi pemain di klub ini pada musim 2017-2018. Setelah itu, saya tidak tahu. Kita akan lihat nanti," kata Oblak.

"Anda tidak akan pernah tahu. Sesuatu bisa berubah pada hari ini ataupun besok. Namun, saat ini saya hanya ingin berbicara mengenai Atletico Madrid. Saya bahagia di sini," lanjut pemain berusia 24 tahun itu.

Masa depan Oblak sempat menjadi perbincangan pada musim panas 2017. Paris Saint-Germain (PSG) berusaha menggoda mantan kiper Benfica itu untuk meninggalkan Atletico Madrid.

"Saya katakan akan tetap bertahan paling tidak hingga satu musim ke depan. Saya berharap Atletico Madrid menjalani musim yang bagus," ujar Oblak.

Oblak direkrut Atletico Madrid dari Benfica pada 16 Juli 2014. Hingga kini, Oblak sudah bermain dalam 115 pertandingan dan mencatat 64 kali tanpa kebobolan di berbagai ajang yang dijalani Atletico Madrid.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer