Sukses


Real Madrid Kesulitan Menolak Tawaran untuk Marcos Llorente

- Real Madrid kesulitan menolak tawaran yang datang untuk gelandang mereka, Marcos Llorente. Los Blancos dikabarkan menerima 20 tawaran untuk gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Sevilla, Valencia, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang tertarik meminang Llorente. Namun, sejauh ini klub ibu kota Spanyol itu belum ingin melepasnya.

"Setelah mempertimbangkan, kami sejauh ini belum membalas satu pun permintaan (transfer Llorente) dalam dua pekan terakhir," bunyi pernyataan Real Madrid.

Namun, masih terbuka peluang Real Madrid melepas Llorente dengan status pinjaman musim panas ini. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, berharap Llorente dapat jam terbang yang cukup di klub lain.

Zidane menilai, Llorente perlu menit bermain lebih untuk dapat tampil di level yang lebih tinggi. Akan tetapi, Zidane tidak ragu dengan potensi menjadi pemain kelas dunia.



Pelatih asal Prancis ini juga tidak ingin Llorente merasa tertekan ketika berada di tim utama Real Madrid. Llorente bakal berkembang dengan sempurna dan El Real tinggal memetik hasilnya di masa depan.  

Apalagi, Zidane dikenal sebagai pelatih yang berani menurunkan pemain muda. Dengan pengalaman yang cukup, masa depan cerah menanti Llorente bersama Real Madrid.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer