Sukses


Barcelona Yakin dengan Kualitas Paulinho dan Vermaelen

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, meyakini Paulinho dan Thomas Vermaelen adalah sosok yang berkualitas dan dapat mengangkat performa skuat asuhan Ernesto Valverde.

Kebijakan Barcelona menuai sorotan ketika memboyong Paulinho dari Guangzhou Evergrande sebesar 40 juta euro (Rp 629 miliar). Publik menganggap dana yang telah dikeluarkan terlalu tinggi untuk Paulinho yang telah berusia 29 tahun.

Selain faktor usia, Paulinho juga dicap sebagai rekrutan gagal ketika berkarier di Tottenham Hotspur pada 2013-2015. Namun, berbagai catatan negatif itu tidak membuat Robert Fernandez meragukan kemampuan sang pemain.

"Kami selalu mengawasi perkembangan Paulinho di Guangzhou. Itu tidak benar jika Paulinho tidak memiliki kualitas. Dia adalah pemain berpengalaman dan dapat memberi banyak opsi," kata Fernandez.

Di sisi lain, Thomas Vermaelen sempat dipinjamkan ke AS Roma pada musim 2016-2017. Namun, sang pemain gagal tampil gemilang karena sering menderita cedera. Tim Serigala Ibukota lantas memulangkannya kembali ke Barcelona.

"Vermaelen tidak mendapat banyak menit bermain di AS Roma dan berjuang menyembuhkan cederanya. Namun, dia adalah sosok yang berkualitas. Kami sangat percaya dengan kemampuan Vermaelen. Pelatih juga sangat senang dengan performa Vermaelen selama pramusim," kata Fernandez.

Thomas Vermaelen telah mengemas 21 laga di berbagai kompetisi sejak berseragam Barcelona pada 2014. Sang pemain sukses menjuarai satu trofi Liga Champions, dua trofi La Liga, dan dua trofi Copa Del Rey.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer