Sukses


Real Madrid Berpeluang Kunjungi Indonesia

Bola.com, Jakarta - Brand Manager Men Face Care, Michael Suwito, mengatakan Real Madrid berpeluang menyambangi Indonesia jika penjualan produk pembersih wajah NIVEA MEN mengalami peningkatan, serta mendapat respons positif dari masyarakat Tanah Air.

Michael Suwito menuturkan pendapatnya dalam acara peluncuran tiga varian baru NIVEA MEN, di Hotel Morrissey, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017). Ketiga produk itu adalah Oil Attack + Bright, Acne Protect, dan Max Bright.

"Real Madrid tentu memiliki peluang datang ke Indonesia. Real Madrid melihat kami sebagai pasangan yang srategis untuk wilayah Indonesia. Jika kami memberitahu penjualan NIVEA MEN bagus karena bekerja sama dengan Real Madrid, hal itu tentunya akan membuat mereka tertarik datang ke Indonesia," kata Michael.

Bambang Pamungkas bersama Tomasz Schwarz dan Michael Suwito saat acara peluncuran produk Nivea Men di Jakarta, Selasa, (5/9/2017). Nivea mengeluarkan produk baru berupa sabun muka cair untuk pria. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Pada dasarnya, seluruh klub sepak bola ingin para penggemarnya terus bertambah. Mereka akan menganggap hal itu sebagai bisnis yang bisa menguntungkan klub. Kami berharap dengan bekerja sama dengan Real Madrid, penjualan NIVEA MEN semakin besar. Kemudian, Real Madrid bisa datang ke Indonesia karena kami membawa kabar yang baik," ujar Michael.

Real Madrid diketahui memiliki basis penggemar yang cukup besar dan fanatik di Indonesia. Jumlah mereka diprediksi akan semakin bertambah jika berkaca dari prestasi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selama dua musim terakhir.

Total tujuh gelar sukses diklaim Real Madrid selama periode tersebut, antara lain dua trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, hingga masing-masing satu Piala Dunia Antarklub, La Liga, dan Piala Super Spanyol.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer