Sukses


Barcelona Ingin Datangkan Direktur Olahraga Juventus

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Tuttosport pada Selasa (5/9/2017), berniat mendatangkan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Pria asal Italia tersebut dianggap sebagai sosok yang mampu mencari pemain-pemain berbakat. 

Barcelona mengalami bursa transfer yang buruk pada musim panas 2017. Mereka kehilangan Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain dan gagal merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool.

Situasi tersebut membuat petinggi Barcelona merasa perlu melakukan perombakan di jajaran pengurus. Menurut Tuttosport, Blaugrana bersiap menunjuk Paratici untuk mengurus masalah transfer.

Bukan tanpa alasan, Paratici bersama Giuseppe Marotta kerap dianggap sebagai sosok di balik kebangkitan Juventus. Strategi transfer keduanya berhasil membangun kembali skuat I Bianconeri.

Paratici seringkali mendatangkan pemain-pemain murah berkualitas selama di Juventus. Nama-nama seperti Andrea Barzagli, Arturo Vidal, dan Leonardo Bonucci datang ke Allianz Stadium dengan harga yang terbilang murah.

Menurut sumber yang sama, Barcelona juga tertarik mendatangkan Marotta. Hal itu karena Paratici dan Marotta selalu bersama sejak masih di Sampdoria.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer