Sukses


Hasil Pertandingan Pekan Ke-11 Liga Spanyol: Barcelona Tumbang, Real Madrid Imbang

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid sama-sama meraih hasil kurang memuaskan pada laga pekan ke-11 La Liga. Barca menelan kekalahan saat bersua Rayo Vallecano, sedangkan Madrid ditahan Osasuna.

Menjalani pertandingan di Estadio de Vallecas, Kamis (28/11/2021) dini hari WIB, Barcelona tampil dominan. Blaugrana menorehkan 69 persen penguasaan bola, berbanding 31 persen milik Vallecano.

Meski bermain menekan, Los Cules kerepotan menembus rapatnya barisan belakang Rayo Vallecano. Barcelona hanya memperoleh satu peluang bagus dari 16 kesempatan.

Di sisi lain, tim tuan rumah melepaskan 13 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Barcelona pun akhirnya takluk 0-1 dari Rayo Vallecano. Gol tunggal Vallecano dicetak Radamel Falcao pada menit ke-30.

Barca sebenarnya memiliki kans untuk mencetak gol pada menit ke-72 lewat titik putih. Akan tetapi, bola hasil tembakan 12 pas Memphis Depay masih bisa digagalkan kiper. 

Hasil minor tersebut membuat Barca turun ke peringkat sembilan klasemen sementara La Liga dengan nilai 15. Barcelona tertinggal empat poin dari Rayo Vallecano yang naik ke urutan 19. 

2 dari 4 halaman

Real Madrid Imbang

Torehan kurang memuaskan juga diraih Real Madrid. Menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Madrid hanya mampu memetik hasil imbang tanpa gol.

Padahal, El Real bermain menekan sejak menit awal. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu mencatatkan 75 persen penguasaan bola, berbanding 25 persen milik Osasuna.

Selain itu, Real Madrid juga memperoleh tiga peluang bagus dari 17 kesempatan. Adapun Osasuna tak satu pun melepaskan tembakan ke arah gawang, dari tujuh peluang.

Meski hanya meraih satu angka, Real Madrid naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 21. Sementara itu, Osasuna di tempat keenam dengan 19 poin.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan:

Rabu, 27 Oktober 2021

  • Deportivo Alaves 1 - 0 Elche
  • Espanyol 1 - 1 Athletic Bilbao
  • Villarreal 3 - 3 Cadiz

Kamis, 28 Oktober 2021

  • Real Mallorca 1 - 1 Sevilla
  • Rayo Vallecano 1 - 0 Barcelona
  • Real Betis 4 - 1 Valencia
  • Real Madrid 0 - 0 Osasuna

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid dan Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer