Sukses


Pelatih Real Madrid Khawatir dengan Performa Musim Ini

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku khawatir dengan performa Real Madrid yang tidak kunjung membaik. Pada awal musim ini, Real Madrid kurang maksimal, meski bermain di rumah sendiri.

Pada laga akhir peka lalu, Real Madrid kembali gagal menuai angka penuh setelah ditahan imbang Levante dengan skor 1-1. Sebelumnya, Real Madrid gagal menaklukkan Valencia setelah duel berakhir 2-2.

"Kami tidak bisa senang dengan permainan yang ditampilkan. Kami tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen dan kita harus sedikit khawatir. Saya harus menemukan beberapa solusi karena Real Madrid tidak bermain dengan baik," tutur Zidane.

"Ini bukan masalah fisik. Masalahnya adalah kami tidak menemukan solusi untuk mencetak banyak gol. Kita harus membalikan keadaan dan lebih baik secara permainan," kata pelatih asal Perancis tersebut.

Zidane tidak sependapat dengan anggapan Real Madrid kekurangan stok striker. Eks Juventus tersebut menilai Real Madrid masih memiliki pemain yang bisa diposisikan sebagai penyerang.

"Tidak ada penyerang selain Karim Benzema? Kami harus memanfaatkan pemain yang ada dan segera mencari solusi. Meskipun Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tidak bisa dimainkan, saya tidak khawatir tentang hal itu," ujar Zidane.

Saat ini, Real Madrid terdampar di urutan ketujuh klasemen sementara La LIga 2017-2018 dengan raihan lima poin. Los Blancos tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer