Sukses


Ernesto Valverde Puji Performa Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji performa gemilang Lionel Messi ketika timnya menang 3-0 atas Juventus pada laga pertama grup D Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

"Saya memiliki perasaan itu ketika Messi mendapatkan bola, sesuatu akan terjadi. Namun, hal tersebut berarti baik bagi kami. Messi mencetak gol dengan permainan luar biasa," kata Valverde.

"Messi bisa mencetak gol dari dari berbagai posisi. Messi merupakan salah satu pemain terpenting dalam sejarah Barelona. Jadi merupakan hal normal berbicara mengenai permainannya," tutur Valverde.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan atraksi Lionel Messi di lapangan bersama Barcelona pada ajang La Liga musim ini melalui layanan Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Lionel Messi tampil penuh selama bergulirnya laga tersebut. Bomber Argentina itu menunjukkan penampilan impresif karena mampu menggelontorkan dua gol pada menit ke-45 dan 69'.

Dua gol itu pun memutus catatan negatif Lionel Messi ketika berhadapan dengan Gianluigi Buffon. Sebelumnya, Messi selalu gagal mencetak gol ketika berhadapan dengan Juventus.

Performa gemilang Lionel Messi mengantarkan Barcelona menempati peringkat pertama dengan tiga poin di klasemen sementara grup D. Mereka unggul selesih gol dari Sporting Lisbon yang menghuni urutan kedua.

Sumber: Marca

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer