Sukses


Barcelona - Real Madrid Berebut Bintang Muda Marseille

Bola.com, Madrid - Real Madrid dan Barcelona, dikabarkan Sport, Kamis (14/9/2017), saling berebut mendapatkan tanda tangan bintang muda Marseille, Maxime Lopez.

Maxime Lopez masuk ke dalam skuat senior Marseille pada 2014 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022. Gelandang 19 tahun itu mencetak tiga gol dan 12 assist dari total 43 pertandingan di berbagai laga.

Barcelona diberitakan memantau perkembangan Lopez sejak musim lalu. Kini, Real Madrid, yang berstatus spesialis merekrut bintang muda dengan banderol murah, ikut serta.

"Dia bertubuh kecil, tetapi permainannya sangat memuaskan. Saya terkesan dengan karakternya. Dia banyak berlari dan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Maret lalu.

Akan tetapi, keinginan Real Madrid merekrut Lopez akan menemui jalan terjal karena mantan Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta kini bertugas di Marseille. Apabila menyaksikan rivalitas Barcelona dan Real Madrid, peluang Los Blancos memboyong Lopez amatlah kecil.

Sementara itu, peluang Barcelona lebih baik karena Lopez dikabarkan merupakan sahabat Ousmane Dembele, yang bergabung dengan Barca, pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer