Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Getafe Vs Barcelona

Bola.com, Getafe - Barcelona akan bersua Getafe pada pekan keempat La Liga Spanyol yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/9/2017). El Barca bertekad mendulang tiga poin penuh demi mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Blaugrana saat ini nyaman bercokol di posisi teratas dengan mendulang sembilan poin. Mereka unggul selisih gol atas Real Sociedad yang berada tepat di bawahnya.

Bersua Getafe, kans El Barca memetik tiga angka terbilang besar. Skuat Catalan mampu meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang dari 11 pertandingan terakhir kontra Getafe.

Lionel Messi dan kawan-kawan juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka sukses menyapu bersih kemenangan dalam empat laga sebelumnya di seluruh ajang kompetisi.

Teranyar, Barcelona menang 3-0 atas Juventus pada matchday pertama Grup D Liga Champions di Camp Nou, Selasa (12/9/2017). Tiga gol Los Cules disarangkan Lionel Messi (45', 69') dan Ivan Rakitic (56').

"Pekan ini kami mendapatkan sembilan poin, Getafe tim yang berbahaya dan laga akan berjalan sengit," ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Sementara itu, Getafe mengawali La Liga musim ini dengan kurang meyakinkan. Getafe hanya meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga terakhir.

Hasil tersebut membuat Azulones kini berada di peringkan 11 klasemen sementara La Liga dengan nilai empat. Bermain di kandang sendiri, Getafe berharap bisa terus menambah pundi-pundi poin dan memperbaiki posisi di klasemen.

Laga Getafe kontra Barcelona akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 2 pada Sabtu (16/9/2017) pukul 21.15 WIB.

Sumber: beIN Sports

Video Populer

Foto Populer