Sukses


Dembele Cedera Panjang, Barcelona Bergeming

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan tidak akan merekrut pemain anyar pada bursa transfer musim dingin 2018 untuk menggantikan Ousmane Dembel yang mengalami cedera parah. Bartomeu menganggap skuat Ernesto Valverde sudah cukup kompetitif saat ini.

"Kami tidak memiliki rencana apa pun dalam periode transfer musim dingin nanti. Dembele akan kembali dan dia akan menunjukkan kepada kita semua mengenai kemampuannya. Saya telah berbicara dengan Dembele, dan dia cukup terpengaruh. Namun, itu semua normal," kata Bartomeu.

"Dembele mengatakan kepada saya, dia paham semuanya akan baik-baik saja. Dembele berada di tangan terbaik dan kemungkinan akan kembali pada Januari. Saya pun berharap demikian," ujar Bartomeu.

Ousmane Dembele baru bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, karier sang pemain terhambat karena mengalami cedera hamstring dan diperkirakan absen selama empat bulan.

Hingga saat ini, Ousmane Dembele telah melakoni tiga pertandingan bersama Barcelona. Satu assist mampu ditorehkan Dembele untuk gol Luis Suarez ketika tim menang 5-0 atas Espanyol, 9 September 2017.

Sejatinya, Barcelona memiliki banyak opsi pemain untuk mengisi peran Ousmane Dembele. Saat ini, tim Catalan memiliki Denis Suarez, Arda Turan, Paco Alcacer, dan Gerard Deulofeu yang dapat menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer