Sukses


Karim Benzema Sepakat Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid, melalui situs resminya, Rabu (20/9/2017), mengonfirmasi Karim Benzema setuju memperpanjang masa bakti di Santiago Bernabeu hingga Juni 2021.

Karim Benzema yang masih mengalami cedera hamstring dipastikan absen saat Real Madrid bersua Real Betis pada laga pekan kelima La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (20/9/2017). Namun, situasi itu tidak menghalangan langkah manajemen klub memperpanjang kontrak sang pemain.

Selain Karim Benzema, manajemen Real Madrid telah lebih dulu menambah durasi kontrak Marcelo dan Dani Carvajal pada pertengahan September 2017. 

"Real Madrid dan Karim Benzema telah menyetujui perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2021. Benzema akan berbicara dengan media di ruang pers Santiago Bernabeu, Kamis besok, pukul 14.00 (waktu setempat)," tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Karim Benzema bergabung dengan Real Madrid dari Olympique Lyon pada 2009. Hingga saat ini, sang pemain telah mengemas 182 gol dan 104 assist dari 371 penampilan di berbagai kompetisi.

Performa gemilang Karim Benzema membuat Real Madrid menjuarai berbagai gelar, antara lain tiga trofi Liga Champions, hingga masing-masing dua La Liga, Piala Super Spanyol, dan Copa Del Rey.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer