Sukses


Marcelo Absen 1 Bulan, Real Madrid Krisis Bek Kiri

Bola.com, Madrid - Real Madrid, melalui situs resminya, Jumat (22/9/2017), mengonfirmasi, cedera Marcelo. Bek Brasil tersebut ditengarai akan absen selama satu bulan untuk memulihkan cederanya.

"Setelah melakukan serangkaian tes terhadpa pemain kami, Marcelo, di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, sang pemain didiagnosis mengalami cedera otot fibrilar grade dua di biceps kaki kiri. Perkembangan selanjutnya akan terus dipantau," demikian pernyataan Real Madrid.

Marcelo mengalami cedera saat menghadapi Real Betis, pada pertandingan lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Rabu (20/9/2017). Ia ditarik keluar pada menit ke-72 untuk digantikan Lucas Vazquez. Real Madrid kalah 0-1.

Cedera ini membuat Marcelo akan absen melawan Deportivo Alaves, Espanyol, dan Getafe, pada ajang La Liga. Sementara itu, di ajang Liga Champions, Marcelo akan melewatkan pertandingan kontra Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

Absennya Marcelo membuat masalah Real Madrid semakin pelik. Sebelumnya, skuat asuhan Zinedine Zidane juga kehilangan bek kiri lainnya, yakni Theo Hernandez, yang absen setelah mengalami cedera punggung.

Sumber: Real Madrid, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer