Sukses


Cristiano Ronaldo Gagal saat Real Madrid Raih Poin Maksimal

Bola.com, Alaves - Cristiano Ronaldo gagal lagi merobek jala lawan pada pentas La Liga 2017-2018. Pada laga kontra Alaves, penggawa Real Madrid tersebut tak sanggup menaklukkan kiper lawan meski punya banyak kesempatan.

Statistik menunjukkan, Cristiano Ronaldo melakukan 18 tembakan ke arah gawang Alaves. Sayang, tak satupun yang berbuah gol bagi sang megabintang. Hal tersebut menjadi catatan buruk bagi CR7, karena menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah La Liga yang gagal mencatatkan namanya di papan skor meski punya tembakan sebanyak itu.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga Real Madrid berikutnya secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Pada laga tersebut, Real Madrid menuai kemenangan 2-1. Pemain anyar, Deni Ceballos mencetak sepasang gol Los Blancos, yakni pada menit ke-10 dan 43'. Gol tuan rumah berasal dari Manuel Garcia (40').

Selain kuantitas tembakan, nasib kurang beruntung berpihak ke Cristiano Ronaldo. Statistik mengungkapkan, dua tembakan Ronaldo mengenai mistar gawang Alaves. Hal tersebut menjadi pengulangan setelah sebelumnya Ronaldo merasakan ketidakberuntungan tersebut di Riazor (2016) dan Balaidor (2017).

Sumber: Marca, Opta

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer