Sukses


Marco Verratti Tidak Serius Ingin Gabung Barcelona

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengklaim jika Marco Verratti tidak serius ingin bergabung dengan Barcelona. Menurut Ancelotti, Verratti hanya memanfaatkan ketertarikan Blaugrana untuk mendapat kontrak baru dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar kepindahan Verratti ke Barcelona sempat berembus kencang pada bursa transfer musim panas 2017. Pelatih Ernesto Valverde menganggap gelandang asal Italia itu memiliki kemampuan untuk menjadi andalan di lini tengah Blaugrana.

Bahkan, Verratti sempat terlihat tengah berlibur di Spanyol bersama agennya, Mino Raiola. Namun, hingga bursa transfer ditutup, Verratti tetap bertahan di Parc des Princes.

Situasi tersebut membuat Ancelotti beranggapan Verratti hanya mementingkan tambahan gaji dari perpanjangan kontrak. Pria yang pernah bekerja sama dengan Verratti di PSG tersebut mengaku tidak suka dengan sikap semacam itu.

"Saya tidak menyukai hal tersebut, sikap seperti Verratti. Banyak pemain yang ingin berganti klub saat bursa transfer dibuka, tetapi saya tidak tahu apakah mereka sungguh ingin pergi atau ingin mendapatkan kontrak baru," tutur Ancelotti kepada Le Figaro.

"Dalam kasus Verratti, dia hanya menginginkan kontrak baru yang lebih baik. Saya sangat mengenal Verratti!" tambah pelatih asal Italia itu.

Meski begitu, Barcelona dikabarkan masih ingin merekrut Verratti. Barcelona siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan sang pemain.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer