Sukses


Andres Iniesta Beri Sinyal Perpanjang Kontrak di Barcelona

Bola.com, Lisbon - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, memberikan sinyal positif akan segera memperpanjang kontrak di Camp Nou. 

Diskusi kontrak baru Iniesta dengan Barcelona sempat menemui jalan buntu. Situasi tersebut membuat Blaugrana terancam kehilangan gelandang berusia 33 tahun itu karena kontraknya akan berakhir 30 Juni 2018.

Awalnya, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengumumkan akan memberi kontrak berdurasi satu tahun kepada Iniesta. Namun, sang pemain sempat membantah kabar tersebut.

Akan tetapi, Iniesta mengindikasikan akan meneruskan masa bakti di Camp Nou. Hal itu dia ungkapkan setelah pertandingan menghadapi Sporting CP pada ajang Liga Champions.

"Menurut saya, kabar baik itu akan segera diumumkan dalam waktu dekat," kata Iniesta setelah duel kontra Sporting CP usai.

Andres Iniesta merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sejak promosi ke skuat utama pada 2002, Iniesta telah membela Barcelona dalam 632 pertandingan dengan sumbangasih 54 gol dan 135 assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer