Sukses


Barcelona dan Real Madrid Incar Penyerang RB Leipzig

Barcelona - Barcelona dan Real Madrid dikabarkan saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Bahkan, Barca siap memboyong Werner ke Camp Nou pada musim panas tahun depan.

Striker asal Jerman itu mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah tampil menawan sejak musim lalu. Werner mencetak 21 gol di Bundesliga 2016-2017, serta lima gol pada musim ini.

Pemuda 21 tahun itu juga tampil ciamik bersama timnas Jerman. Dia membantu Der Panzer menjuarai Piala Konfederasi 2017 plus membuat tiga gol.

Awalnya, Real Madrid dan Liverpool yang berminat. Kini Barcelona turut memanaskan persaingan. El Mundo Deportivo melaporkan Barcelona tertarik menggaet Werner yang nantinya akan dijadikan penerus Luis Suarez.

Timo Werner tetap santai walau diminati banyak klub besar. Dia belum berencana untuk berganti klub dalam waktu dekat karena masih betah bersama Leipzig.

"Saya bahagia di Leipzig dan ketika saya berada di lapangan saya hanya berpikir mengenai Leipzig. Saat ini saya tidak berpikir mengenai Real Madrid atau klub lainnya," ujar Werner belum lama ini.

Video Populer

Foto Populer