Sukses


Pemulihan Cedera Rafinha Tak Sesuai Harapan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona harus lebih lama menunggu Rafinha Alcantara untuk bermain di skuat Ernesto Valverde. Diberitakan Sport, Kamis (29/9/2017), sang pemain menunjukkan perkembangan kondisi tubuh yang tidak sesuai harapan.

Rafinha Alcantara mengalami cedera di lutut kirinya ketika Barcelona menang 6-1 atas Paris Saint-Germain, di Stadion Camp Nou, 8 April 2017. Sang pemain telah menjalani perawatan selama 179 hari dan absen dalam 22 laga di berbagai ajang.

Sebelumnya, Rafinha Alcantara dianggap butuh waktu empat bulan untuk memulihkan kondisi fisiknya. Namun, anggapan meleset karena gelandang Brasil itu belum mendapat lampu hijau dari tim medis hingga saat ini.

Menurut Sport, pihak Barcelona belum bisa memastikan kapan Rafinha Alcantara bisa kembali bermain. Meski demikian, sang pemain tetap bersikap positif dan terus memperbaiki kondisi fisiknya di pusat kebugaran.

 

Persiste, persiste y persiste.

A post shared by Rafinha Alcantara (@rafinhaaa93) on

Cedera lutut adalah salah satu masalah terparah yang menimpa Rafinha Alcantara sepanjang berkarier di Barcelona. Sebelumnya, dia sempat menjalani perawatan akibat cedera ligamen selama 196 hari hari sejak September 2015.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer