Sukses


Mantan Presiden Barcelona Komentari Masa Depan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, ikut mengomentari masa depan Lionel Messi di skuat Catalan. Menurutnya, Messi harus segera memperpanjang kontrak di Barca. 

Kelanjutan karier La Pulga di Barcelona masih menjadi tanda tanya. Sebab, durasi kerja Lionel Messi bersama Los Cules akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, sempat mengungkapkan telah mencapai kesepakatan dengan ayah sekaligus agen Messi. Akan tetapi, kontrak yang berdurasi sampai 30 Juni 2022 itu dianggap belum sah, karena bukan Messi yang meneken kontrak melainkan sang ayah. 

"Saya tidak akan memengaruhi keputusan yang akan diambil Lionel Messi. Akan tetapi, sebagai suporter Barcelona saya ingin Messi bertahan," kata Laporta.

"Dia selalu menunjukkan rasa cintanya kepada klub dan kemauan untuk melanjutkan, Saya merasa tahun ini kami memiliki tim yang berbeda daripada musim lalu. Dengan beberapa perbaikan yang dilakukan Ernesto Valverde, Barcelona bisa jadi lebih kompetitif," ungkap Laporta.

Jika tak kunjung menandatangani kontrak baru, Lionel Messi berpeluang hengkang dari Barcelona pada musim panas 2018 secara cuma-cuma. Bahkan penyerang timnas Argentina tersebut bisa mencapai kesepakatan dengan klub lain pada Januari 2018.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer