Sukses


Reaksi Zidane soal Tuntutan Ronaldo yang Ditolak Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku enggan membahas soal isu pihak manajemen menolak tuntuan gaji yang diinginkan Cristiano Ronaldo. Pernyataan Zidane mengindikasikan jika kabar itu hanyalah isapan jempol.

Lionel Messi dan Neymar diberitakan adalah kedua pesepak bola dengan gaji tertinggi saat ini. Mereka mengantongi pendapatan bersih sebesar 25 juta euro (Rp 375,32 miliar) per tahunnya.

Cristiano Ronaldo lantas kabarnya menuntut jumlah gaji serupa kepada Real Madrid. Sang pemain menganggap kinerjanya layak mendapat bayaran yang sebanding dengan Neymar dan Lionel Messi.

Akan tetapi, media-media Spanyol mengabarkan manajemen klub enggan menuruti permintaan Cristiano Ronaldo. Hal itu dikarenakan kedua kubu baru mencapai kesepakatan baru pada November 2016.

"Itu hanyalah sekadar isu dan saya tidak ingin terlibat dengan hal tersebut," kata Zidane yang dikutip dari Marca.

Zinedine Zidane pun hanya fokus mempersiapkan pertandingan pekan ketujuh La Liga antara Real Madrid kontra Espanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/10/2017).

"Kami ingin tetap melanjutkan apa yang sudah dilakukan agar bisa meraih kemenangan. Jika Anda bermain dan memulai laga dengan baik, kesempatan menang akan jauh lebih besar," ujar Zidane, yang melatih Cristiano Ronaldo sejak Januari 2016.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer