Sukses


Sakit Jantung, Dani Carvajal Bakal Absen Bela Real Madrid

Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, diketahui mengalami masalah pada jantungnya. Akibat penyakit tersebut, Carvajal diprediksi absen membela Madrid hingga dua bulan ke depan. 

Berdasarkan tes medis yang dilakukan Madrid pada akhir September 2017, penggawa timnas Spanyol itu diketahui mengalami infeksi virus pada perikardium (kantung yang membungkus jantung).

"Setelah tes yang dilakukan pada Dani Carvajal, dia telah didiagnosis menderita infeksi perikardium virus. Pemulihannya akan terus dinilai," demikian pernyataan resmi Madrid.

Masalah yang dialami Carvajal ini bakal memusingkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sebab, Carvajal merupakan sosok tak tergantikan di bek kanan Madrid.

Dia telah tampil 10 kali di berbagai ajang yang diikuti Real Madrid musim ini. Celakanya Madrid juga sudah menjual bek kanan Danilo ke Manchester City pada musim panas lalu.

Masalah jantung ini juga membuat pria 25 tahun itu juga tidak akan bisa turun membela Spanyol pada dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania dan Israel.

 

Video Populer

Foto Populer