Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Barcelona Vs Las Palmas

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Las Palmas pada jornada 7 La Liga 2017-2018, di Estadio Camp Nou, Minggu (1//10/2017) malam ini WIB. Barcelona wajib menekuk sang tamu jika ingin memperlebar jarak dengan para pesaing di klasemen sementara musim ini.

Sampai pekan ketujuh, Barcelona berada di peringkat teratas dengan koleksi 16 poin. Dua pesaing utama, Sevilla dan Atletico Madrid, menuai kemenangan pada laga kemarin. Alhasil, kini Sevilla menguntit Barcelona dengan selisih dua poin dan Atletico Madrid (3 angka).

Tak pelak, Barcelona bakal berjibaku agar bisa menjaga jarak dengan tim-tim yang mengincar singgasanan mereka. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tak ingin gegabah kontra Las Palmas meski di atas kertas mereka bisa menekuk tim yang kini berada di posisi ke-17 klasemen sementara tersebut.

"Karakter Las Palmas tak akan berubah, dan pelatih Pako Ayestaran tak memiliki banyak waktu guna memerbaiki warna permainan mereka. Namun, mereka tetap memiliki ornamen mengejutkan, jadi kami tak boleh lengah begitu saja," tegas Valverde, seperti dirilis Sport.es.

Menurut Ernesto Valverde, Las Palmas bisa menggunakan struktur baru mereka agar bisa mengejutkan Barcelona. "Mereka menderita, tapi saya pikir setiap tim punya spirit ganda ketika bertemu Barcelona. Kondisi itulah yang harus kami waspadai," sebut sang entrenador.

Pada laga kontra Las Palmas, Barcelona mengincar catatan sempurna pada sembilan laga beruntun di pentas La Liga dan Liga Champions. Mereka berharap bisa menuai koleksi 14 kemenangan, sekaligus mencatat rekor.

LIVE ON

beIN Sport 2

Minggu (1/10/2017)

Pukul 21.15 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer