Sukses


Zidane: Isco Seperti Pesepak Bola Jalanan

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa apik Isco ketika El Real menang 2-0 atas Espanyol pada jornada 7 La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/10/2017) atau Senin (2/10/2017) dini hari WIB. Zidane menilai permainan anak asuhnya itu seperti pesepak bola jalanan.

Zinedine Zidane menggunakan skema 4-3-3 ketika menjamu Espanyol. Sang pelatih mencadangkan Gareth Bale dan memainkan Isco yang berperan sebagai false nine di lini serang Real Madrid.

Isco membayar kepercayaan Zinedine Zidane melalui gelontoran dua gol pada menit ke-30 dan 71'. Bagi Isco, itu merupakan golnya yang ke-36 selama berseragam Real Madrid.

"Isco mengalami perkembangan. Isco tahu dia adalah pemain penting bagi kami. Dia bermain seperti pesepak bola jalanan dan saya menyukainya. Dia enggan merasa cemas jika segala sesuatunya tidak berjalan sebagaimana mestinya," kata Zidane.

"Isco adalah pemain yang sabar. Dia sangat nyaman ketika di lapangan. Saya senang karena kami dapat melihat Isco menjadi pemain yang lebih baik saat ini," ujar Zidane.

Dua gol dari Isco mengantarkan Real Madrid mendulang 14 poin dan naik ke urutan kelima klasemen sementara La Liga musim ini. Mereka terpaut tujuh poin dari Barcelona yang menduduki peringkat pertama.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer