Pembelaan Kiper Real Madrid terhadap Performa Buruk Ronaldo

Oleh Johan Kristiandi pada 02 Okt 2017, 09:46 WIB
Diperbarui 02 Okt 2017, 09:46 WIB
Real Madrid, Espanyol, La Liga Santander
Cristiano Ronaldo berusaha melewati adangan para pemain Espanyol pada lanjutan La Liga Santander di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (01/10/2017). Real Madrid menang 2-0. (AP/Paul White)

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, memberi pembelaan terkait performa Cristiano Ronaldo yang belum menunjukkan tajinya di pentas La Liga 2017-2018. Menurutnya, CR7 mengambil peran berbeda dalam skema permainan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo gagal mencatatkan namanya di papan skor ketika Real Madrid menekuk Espanyol dengan sor 2-0, pada jornada 7 , di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/10/2017) atau Senin (2/10/2017) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Isco menjadi bintang utama setelah mencetak seluruh gol Real Madrid.

Ronaldo tampil selama 90 menit dengan hasil satu assist bagi gol pertama Real Madrid pada menit ke-30. Sosok 32 tahun tersebut masih mengalami paceklik gol dari tiga pertandingan bersama Real Madrid di La Liga.

"Ronaldo bekerja dengan baik dan bertahan bersama seluruh tim. Dia memberikan umpan luar biasa. Dia sering melakukan itu kepada rekan yang lain. Apa yang dilakukannya sangat penting bagi tiim. Sangat beruntung memiliki Ronaldo," jelas Navas.

Penampilan Ronaldo di La Liga berbanding terbalik jika dibandingkan dengan performanya di Liga Champions. Eks Manchester United tersebut telah mengemas empat gol dari dua laga bersama Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini