Zidane: Ronaldo Sangat Kecewa dengan Situasinya di Real Madrid

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 03 Okt 2017, 07:32 WIB
Diperbarui 03 Okt 2017, 07:32 WIB
Cristiano Ronaldo Real Madrid
Cristiano Ronaldo masih kesulitan cetak gol untuk Real Madrid. (AFP/Gabriel Buoys)

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Cristiano Ronaldo sangat kecewa karena tidak kunjung mencetak gol untuk Real Madrid pada La Liga 2017-2018. Namun, Zidane menganggap situasi itu wajar dan sering terjadi di dunia sepak bola.

Cristiano Ronaldo bermain penuh ketika Real Madrid menang 2-0 atas Espanyol pada laga pekan ketujuh La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (2/10/2017) dini hari WIB. Namun, sang pemain kembali gagal mendulang gol dalam pertandingan tersebut.

Dalam tiga laga La Liga musim ini, Cristiano Ronaldo belum sekalipun menunjukkan produktivitasnya. Situasi negatif yang dialami Ronaldo berbanding terbalik dengan rivalnya Lionel Messi, yang telah mendulang enam gol dari tiga pertandingan terakhir di Barcelona.

Media-media Spanyol lantas mulai mengkritik performa Crisitano Ronaldo. Meski demikian, Zinedine Zidane tetap optimistis anak asuhnya itu bisa kembali ke bentuk terbaik.

"Ronaldo tidak kelelahan. Dia hanya sekedar melewatkan banyak pertandingan. Ronaldo sangat kecewa karena belum mencetak gol. Namun, inilah sepak bola. Saya berharap Ronaldo bisa lebih baik pada laga selanjutnya," ujar Zidane.

Saat ini Cristiano Ronaldo tengah membela timnas Portugal untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia tak ayal baru bisa membuktikan kapasitasnya saat Real Madrid bersua Getafe pada laga pekan kedelapan La Liga, di Stadion Coliseum Alfonso Pérez, 15 Oktober mendatang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini