Sukses


VIDEO: Real Madrid Bakal Kehilangan Kiper Utamanya

Bola.com, Jakarta Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resmi klub pada Rabu (11/11/2017), mengumumkan jika kiper utamanya, Keylor Navas, akan menepi karena menderita cedera otot kaki kanan.

"Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit setempat, pemain kami, Keylor Navas, didiagnosis menderita cedera otot kaki kanan. Pemulihan cederanya akan dinilai lebih lanjut," tulis situs resmi Real Madrid.

Cedera tersebut Navas dapatkan ketika berlatih dengan timnas Kosta Rika dalam rangka kualifikasi Piala Dunia 2018. Situasi itu membuatnya tidak bermain ketika timnas Kosta Rika kalah 1-2 dari timnas Panama.

Sejauh ini, belum diketahui berapa lama Navas harus absen. Namun, menurut media-media Spanyol, Navas tidak dapat bermain selama satu atau dua pekan.

Kehilangan Navas merupakan kerugian besar untuk Real Madrid yang tengah mencoba bangkit. Pasalnya, kiper 30 tahun itu merupakan pilihan utama di bawah mistar gawang Los Blancos.

Keylor Navas memperkuat Real Madrid sejak 2014. Bersama Les Merengues, Navas tampil dalam 108 pertandingan di berbagai ajang.

Video Populer

Foto Populer