Sukses


VIDEO: Ronaldo Jadi Unggulan Peraih Ballon d'Or 2017

Bola.com, Jakarta Jakarta - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi salah satu kandidat kuat peraih Ballon d'Or 2017. Hal tersebut terucap dari mulut gelandang rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Isco.

Menurut Isco, Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang layak memenangkan Ballon d'Or. Seperti diketahui, bintang Portugal itu, termasuk di antara 30 nominasi untuk meraih penghargaan yang diberikan France Football. Ronaldo masuk nominasi bersama enam rekannya dari Real Madrid, termasuk Isco.

Mantan pemain Manchester United itu, memang satu di antara favorit untuk memenangkan trofi tersebut setelah menginspirasi timnya pada La Liga dan Liga Champions musim lalu.Meskipun, kini dia harus berjuang keras di musim ini, setelah hanya mampu mencetak satu gol di liga.

Isco, yang juga terpilih mengakui bahwa ini adalah "mimpi" menjadi nominasi teratas untuk hadiah individu terbaik sepak bola. Namun, menurut dia, hanya ada satu pemenang yang pantas.

"Cristiano Ronaldo harus menang, tidak ada pertanyaan tentang itu," katanya, berbicara menjelang pertandingan Liga Champions antara Real Madrid dengan Tottenham.

"Sangat sulit untuk berada di atas sana, itu akan menjadi mimpi. Ada 30 calon dan banyak dari mereka dari Real Madrid. Jika tim ini melakukannya dengan baik, ada banyak peluang untuk memenangkan hadiah individual. Saya sangat senang dengan keadaan ini, dan berharap bisa terus seperti ini."

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo diprediksi akan kembali bersaing ketat dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Keduanya telah mendominasi penghargaan Ballon d'Or 10 musim terakhir.

Namun, ada sedikit keraguan bahwa Cristiano Ronaldo pantas untuk meraih Ballon d'Or kelima tahun ini. Awal musim baru mungkin bukan yang terbaik, terutama karena larangan empat pertandingan.

Video Populer

Foto Populer