Sukses


Roberto Carlos: Tak ada Tim yang Selevel dengan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kordinator pencari bakat Real Madrid, Roberto Carlos menegaskan, saat ini tak ada tim yang selevel dengan Los Blancos. Tak heran jika Real Madrid bakal berjaya kembali, setidaknya di pentas Liga Champions.

Bagi Carlos, perjalanan Real Madrid di panggung Liga Champions menjadi catatan tersendiri di dunia sepak bola. Teranyar, skuat Zinedine Zidane menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar di ajang itu pada musim 2016-2017.

Berbagai pujing tak ayal disematkan untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, yang satu di antaranya dari Roberto Carlos. Sosok 44 tahun itu menganggap Real Madrid sebagai tim yang mendekati kesempurnaan saat ini.

"Tim ini memiliki kualitas tinggi. Real Madrid bermain di level tertinggi. Tidak ada tim lain yang sejajar dengan kualitas Real Madrid saat ini," kata Carlos.

"Kami berlatih dengan baik. Kami juga merupakan tim yang mengetahui cara untuk menang. Sementara itu, tim-tim lainnya sedang mencari jati diri dan berjuang meraih kemenangan," tutur Carlos.

Saat ini Real Madrid mendulang tujuh poin dan memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions. Andai terus tampil konsisten, armada Zinedine Zidane bukan tidak mungkin kembali mengukir sejarah pada akhir musim. Catatan khusus tertuju pada performa pada La Liga 2017-2018, yang belum bisa mendekati Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer