Sukses


Kapan Barcelona Resmikan Kontrak Anyar Lionel Messi?

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, meyakini megabintang Barcelona, Lionel Messi, akan segera meneken kontrak anyar.

Kelanjutan karier Lionel Messi di Barcelona belum menemui titik terang. Masalah kian pelik mengingat kontrak La Pulga yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Josep Bartomeu sempat berujar telah mencapai kesepakatan dengan ayah sekaligus agen Messi. Namun, kontrak berdurasi hingga Juni 2022 tersebut dianggap tidak sah karena bukan Messi yang meneken kontrak melainkan sang ayah.

Jika tak kunjung menandatangani kontrak anyar, Lionel Messi bebas melakukan pembicaraan dengan klub lain pada bursa transfer Januari 2018. Hal tersebut memperbesar peluang Barcelona kehilangan Messi secara cuma-cuma.

"Foto kontrak baru Messi? Kita semua harus tenang. Pasti akan datang, cepat atau lambat, tetapi foto itu akan diambil," kata Josep Bartomeu.

Hingga kini, Lionel Messi masih menjadi tulang punggung Barcelona untuk menggedor pertahanan lawan. Penyerang tim nasional Argentina tersebut mengemas 522 gol dan 234 assist di berbagai kompetisi.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer