Sukses


3 Striker Bidikan Real Madrid: Tak Ada Nama Harry Kane

Jakarta - Real Madrid sudah berancang-ancang mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim dingin 2018 ataupun musim panas tahun depan. Uniknya, nama Harry Kane tak termasuk dalam daftar terbaru incaran Real Madrid versi beberapa media di Spanyol.

Sejak dua musim lalu, Real Madrid dikabarkan getol untuk mendapatkan Harry Kane. Maklum, striker asal Inggris itu terus menunjukkan ketajamannya.

Real Madrid punya hubungan bagus dengan klub Bale, Tottenham Hotspur. Ya, mereka pernah membeli dua pemain bintang Spurs, Luka Modric dan Gareth Bale beberapa tahun kemarin.

Menariknya, Real Madrid ternyata belum begitu berminat pada Kane. Presiden Florentino Perez merasa harga Kane terlalu mahal.

"Membeli Harry Kane tak pernah terlintas di kepala saya. Dia pemain hebat dan masih muda. Dia punya masa depan panjang, tapi kami sudah puas dengan Karim Benzema dan pemain lainnya," ujarnya seperti dikutip Soccerway.

Berikut ini striker incaran Real Madrid di luar nama Harry Kane:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 dari 4 halaman

Marcus Rashford

Rashford merupakan wonderkid MU. Meski baru berusia 19 tahun, namun ia sudah menjadi andalan di lini depan Setan Merah.

Rashford juga punya kemampuan di berbagai posisi, seperti penyerang sayap dan striker murni. Ia juga terbiasa bermain dengan formasi penyerang tunggal atau diduetkan dengan pemain lain.

Tak heran Madrid akan sekuat tenaga untuk mendapatkan jasanya. Tak terkecuali menukarnya dengan Bale agar MU tergoda.

3 dari 4 halaman

Mauro Icardi

Icardi merupakan striker yang menjadi tumpuan Inter Milan dalam mencetak gol. Bahkan ia sekarang menyandang jabatan kapten.

Meski demikian hubungan Icardi dengan fans Inter Milan tak pernah membaik. Ia menjadi salah satu pemain yang tak disukai fans Inter.

Hal inilah yang bisa membuat Madrid menawarkan godaan. Dana besar juga bisa membuat Inter Milan bersedia melepasnya.

4 dari 4 halaman

Robert Lewandowski

Lewandowski merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Tak heran Bayern Munchen tak mau menjualnya musim panas kemarin.

Namun striker asal Polandia itu kabarnya sudah tak betah di Munchen. Ia menilai Munchen tak punya ambisi untuk meraih kejayaan lagi.

Dan Madrid bisa menjadi pelabuhan tepat bagi Lewandowski. Dukungan dana berlimpah dan ambisi Madrid terus menjadi penguasa Eropa bakal sesuai dengan tekadnya.

Video Populer

Foto Populer