Sukses


Berbatov: Messi Lebih Baik Dibanding Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Pemain asal Bulgaria, Dimitar Berbatov, menilai Lionel Messi masih lebih baik dari mantan rekan satu timnya di The Red Devils, Cristiano Ronaldo. Bahkan, Berbatov kerap menyerukan nama Messi ketika melihat pertandingan Barcelona.

Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2017. Penyerang tim nasional Portugal tersebut mengungguli Lionel Messi yang berada di peringkat kedua.

keberhasilan tersebut menjadi penghargaan kelima bagi Cristiano Ronaldo sepanjang kariernya. Megabintang Real Madrid tersebut sukses menyamai perolehan Lionel Messi.

Meski begitu, Berbatov memiliki pandangan lain soal pemain terbaik di dunia. Berbatov mengaku kagum melihat pergerakan Lionel Messi ketika membela Barcelona.

"Karena dia yang paling hebat. Ronaldo brilian tetapi Messi lebih baik. Dia membaca permainan dengan sangat jelas. Dia bisa mencetak gol, menciptakan, dia pemain yang lengkap. Pemain terbaik yang pernah ada," ujar Berbatov.

"Jika Anda bertanya kepada seseorang yang lebih tua dari saya, mereka akan mengatakan Pele, Maradona, Puskas atau Di Stefano. Akan tetapi, pada generasi saya, nama itu Messi atau Ronaldo. Mereka sangat hebat tetapi ada sesuatu dengan Messi yang membuatku berteriak 'Messi! Messi!' Saat aku menonton Barcelona di televisi," kata Berbatov.

Sementara itu, Lionel Messi mengungguli Ronaldo dalam perolehan gol maupun assist pada musim 2017-2018. La Pulga mendulang 15 gol dan lima assist adapun Ronaldo hanya menbukukan tujuh gol dan satu assist.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer