Sukses


Messi Cetak Gol, Barcelona Bungkam Athletic Bilbao

Bola.com, Bilbao - Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao pada pertandingan La Liga yang berlangsung di Stadion San Mames, Bilbao, Sabtu (28/10/2017).

Hasil ini membuat Barcelona semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 28 poin dari sepuluh laga. El Barca unggul empat poin dari Valencia yang menduduki urutan kedua.

Pada laga melawan Athletic Bilbao, Barcelona baru bisa mencetak gol pada menit ke-36. Umpan silang Jordi Alba disambut tembakan mendatar Lionel Messi yang menembus gawang Athletic Bilbao.

Setelah tertinggal, tuan rumah mencoba melancarkan serangan ke gawang Barcelona. Akan tetapi, beberapa kesempatan Athletic Bilbao gagal berujung gol.

Barcelona justru mampu mencetak gol kedua memasuki akhir pertandingan. Dari sebuah serangan balik, umpan Messi diteruskan tembakan Luis Suarez yang ternyata bisa dimentahkan kiper Kepa Arrizabalaga.

Akan tetapi, bola muntah mengarah ke kaki Paulinho yang tanpa kesulitan menceploskan bola. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Barcelona.

Susunan Pemain:

Athletic Bilbao: 1-Kepa Arrizabalaga; 2-Eneko Boveda, 30-Unai Nunez, 4-Aymeric Laporte, 15-Inigo Lekue; 6-Mikel San Jose (7-Benat Extebarria 68), 8-Ander Iturraspe; 11-Inaki Williams (14-Markel Susaeta 83), 22-Raul Garcia, 28-Inigo Cordoba; 20-Aritz Aduriz.

Pelatih: Jose Angel Ziganda

Barcelona: 1-Marc-Andre ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 23-Samuel Umtiti, 18-Jordi Alba; 15-Paulinho, 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 21-Andre Gomes (2-Nelson Semedo 83); 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez.

Pelatih: Ernesto Valverde

Wasit: Juan Martinez

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer