Sukses


Ini Senjata di Ruang Ganti Pemain Tim Penakluk Real Madrid

Bola.com, Girona - Nama Girona mendadak menjadi bahan pembicaraan dan ulasan di kalangan pemerhati sepak bola di Spanyol. Semua itu berlatar Real Madrid. Maklum, anak asuh Pablo Machin tersebut sukses menekuk Real Madrid dengan skor 2-1, Sabtu (29/10/2017) malam WIB.

Dua gol kemenangan Girona lahir via aksi Cristhian Stuani (54') dan Portu (58'). Real Madrid sempat unggul pada menit ke-12, setelah Isco membuat publik Estadi Montilivi terdiam usai merobek gawang yang dijaga Bono.

Usai laga tersebut, seluruh hal berbau Girona mendadak menjadi sesuatu yang layak menjadi pembahasan. Uniknya, tak semuanya bersentuhan dengan taktik, strategi atau sisi teknis yang membuat Girona mampu membuat malu sang juara bertahan La Liga tersebut.

Satu yang menjadi perhatian kalangan netizen adalah video unggahan akun resmi Twitter klub Girona. Usai menang atas Real Madrid, seluruh pemain terlihat masuk ke ruang ganti dengan rona semringah, penuh tawa dan dihiasi peluk hangat seluruh personel.

Namun, ada satu yang mencolok, yakni keberadaan foosball alias permainan sepak bola di meja yang biasa ditemukan pada sebuah wahana permainan. Sontak, hal yang dianggap aneh tersebut menyedot perhatian.

Sebagian besar netizen berkomentar positif, dan menganggap keberadaan foosball tersebut sebagai kunci keberhasilan Girona menaklukkan Real Madrid. Warganet mengungkapkan, tak banyak ruang ganti pemain yang berisi permainan modern sepak bola tersebut.

Berikut video yang menunjukkan keberadaan foosball di antara pesta para pemain Girona usai menekuk Real Madrid;

Sumber: Girona FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer