Sukses


Real Madrid Belum Kibarkan Bendera Putih

Bola.com, Girona - Gelandang Real Madrid, Casemiro, ikut berkomentar terkait kekalahan dari Girona pada pertandingan La Liga, di Estadio Montilivi, Minggu (29/10/2017). Casemiro mengatakan, Real Madrid belum mengibarkan bendera putih terkait perburuan gelar La Liga 2017-2018.

Pada pertandingan kontra Girona, Real Madrid tampil dominan. Los Blancos membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Isco pada menit ke-12.

Keadaan berubah pada babak kedua. Girona tampil efektif dan mendulang dua gol lewat aksi Cristhian Stuani dan Portu.

Casemiro, yang tampil 90 menit pada laga tersebut mengaku kecewa karena gagal menciptakan peluang berbahaya. "Kami belum bermain bagus hari ini dan kami tidak menciptakan peluang. Akan tetapi, kami harus tetap tenang," katanya.

"Kami harus bermain lebih baik dan bekerja lebih keras. Kami tidak akan mencari-cari alasan. Kami gagal menciptakan peluang yang cukup banyak untuk mendulang gol seperti yang biasa kami lakukan," tutur Casemiro.

Sang gelandang bertahan menegaskan, Real Madrid bakal bangkit dan setelah itu konsisten di jalur kemenangan lagi agar tak semakin jauh dari Valencia dan Barcelona. "Sekarang kita harus tetap fokus karena kami masih memiliki peluang untuk memenangi La Liga," sebut Casemiro.

Kekalahan tersebut membuat Los Blancos tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara. Anak asuh Zinedine Zidane tersebut tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.

Tantangan bagi Real Madrid bakal datang lagi tengah pekan nanti. Mereka bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Matchday 4 Liga Champions, di Stadion Wembley, Rabu (1/11/2017). Setelah itu Cristiano Ronaldo dkk akan menghadapi Las Palmas di pentas La Liga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer