Sukses


Barcelona Dapat Tambahan Kekuatan Jelang Bersua Olympiakos

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendapat kabar baik jelang bersua Olympiakos pada matchday keempat Grup D Liga Champions, di Karaiskakis Stadium, Selasa (31/10/2017). Barca sudah bisa memainkan Thomas Vermaelen dan Javier Mascherano. 

Sebelumnya, kedua bek tersebut tidak masuk dalam daftar pemain Los Cules saat melawat ke markas Athletic Bilbao di Estadio San Mames, pada laga pekan ke-10 La Liga Spanyol, 29 Oktober 2017. Vermaelen mengalami cedera panggul, sedangkan Mascherano terkena penyakit demam. 

Untuk mengisi kekosongan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memasang Gerard Pique dan Samuel Umtiti. Namun, ketika bersua Olympiakos, Barca tidak dapat memainkan Gerard Pique karena sanksi kartu merah. 

Dengan kembalinya Thomas Vermaelen dan Javier Mascherano, Valverde memiliki pilihan pemain untuk menempati pos di lini belakang. Valverde kemungkinan besar bakal menduetkan Mascherano dan Umtiti di jantung pertahanan saat bersua Olympiakos. 

Barcelona memang tengah dihantam badai cedera. Andres Iniesta, Ousmane Dembele, Aleix Vidal, Arda Turan, dan Rafinha Alcantara dikabarkan belum dapat memperkuat Blaugrana pada pertandingan nanti.

Sebagai gantinya, Ernesto Valverde dikabarkan memanggil dua pemain muda Barcelona yakni Carles Alena dan Adrian Ortola. Elena berposisi sebagai seorang gelandang, sedangkan Ortola seorang penjaga gawang.

Saat ini, Barcelona memimpin klasemen grup D Liga Champions dengan koleksi enam poin. Sementara itu, Olympiakos belum pernah meraih poin sehingga berada di dasar klasemen.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer