Sukses


Mascherano Dapat Angin Segar Jelang Olympiakos Vs Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Javier Mascherano, diberitakan Marca, memiliki peluang besar tampil sejak menit awal saat bersua Olympiakos pada laga lanjutan Grup D Liga Champions, di Stadion Georgios Karaiskakis, Selasa (31/10/2017).

Mascherano kehilangan tempat di skuat utama sejak Barcelona dilatih Ernesto Valverde pada musim 2017-2018. Sang pemain kalah bersaing dengan Samuel Umtiti yang lebih dipercaya menghuni jantung pertahanan bersama Gerard Pique.

Akan tetapi, Mascherano berpeluang kembali menjadi andalan Barcelona saat bersua Olympiakos. Pique dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu dalam pertandingan nanti.

Situasi itu membuat Barcelona hanya memiliki tiga bek yang bisa dimainkan melawan Olympiakos, yakni Umtiti, Mascherano, dan Thomas Vermaelen. Namun, Mascherano memiliki peluang lebih besar untuk berduet dengan Umtiti ketimbang Vermaelen.

Anggapan tersebut berkaca dari statistik Vermaelen bersama Barcelona sepanjang musim ini. Sang pemain baru mengemas satu pertandingan di skuat Ernesto Valverde, yakni ketika mengalahkan Real Murcia 3-0 pada laga Copa Del Rey (24/10/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer