Sukses


Sergio Ramos Siap Sambut Neymar di Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku siap menyambut Neymar dengan tangan terbuka bila pemain Paris Saint-Germain itu memutuskan bergabung dengan timnya. Dia juga mengklaim punya hubungan baik dengan bintang asal Brasil tersebut.

Isu bakal merapatnya Neymar ke Madrid memanas setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengisyaratkan tertarik kepada pemain berusia 25 tahun tersebut. Perez masih memendam ambisi setelah gagal merekrut Neymar pada 2013. 

"Mungkin, lebih mudah baginya untuk pergi ke Paris Saint-Germain, bukannya langsung ke Real Madrid. Itu adalah keputusan pribadi, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi karena sepak bola banyak berubah," kata Ramos.

Nantinya, penyerang timnas Brasil tersebut diproyeksikan sebagai suksesor Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu juga dikabarkan mulai tak kerasan bermain di Madrid dan bersiap hengkang.

"Saya sudah membuka pintu untuknya jika dia mau datang. Saya juga memiliki hubungan baik dengannya," ujar Ramos.

Menurut laporan media-media Spanyol, perwakilan Real Madrid dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan sang pemain. Peluang Los Blancos untuk menggaet Neymar kian membesar setelah sang pemain dikabarkan mulai menyesali kepindahannya dari Barcelona ke PSG.

PSG memboyong Neymar dengan mahar 222 juta euro (setara Rp 3,5 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017. Mantan pemain Santos tersebut langsung tampil moncer dengan torehan 11 gol dan sembilan assist dari 12 laga di berbagai ajang.

Sumber: Four Four Two

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

Video Populer

Foto Populer