Thiago Alcantara Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke Barcelona

Oleh Andhika Putra pada 10 Nov 2017, 15:37 WIB
Diperbarui 10 Nov 2017, 15:37 WIB
Arsenal-Bayern-Muenchen-Liga-Champions
Thiago Alcantara masih memiliki hasrat terpendam bersama Barcelona. (AFP Photo / Odd Andersen)

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, tak menutup kemungkinan kembali ke Barcelona. Namun saat ini, pemain asal Spanyol tersebut mengaku masih bahagia bersama Die Bayern.

Berstatus sebagai pemain junior Barcelona, Thiago memutuskan untuk hijrah ke Munchen pada Juli 2013. Gelandang berusia 26 tahun itu dikontrak Bayern Munchen hingga 30 Juni 2021.

"Barcelona akan selalu menjadi rumah saya. Bukan karena saya mencintai sebuah klub, tapi kota itu selalu menjadi perhatian," ujar Thiago dikutip dari Sport Es, Jumat (10/11/2017).

"Saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Barcelona karena saat ini saya sedang berbahagia di Bayern. Namun, sepak bola cepat berubah, tak ada yang tahu pasti," kata Thiago.

Selama hampir lima musim bersama Bayern Munchen, Thiago sudah mencatatkan 86 penampilan di Bundesliga. Total Thiago sudah mencetak 13 gol untuk Die Bayern.

Thiago Alcantara juga memiliki peran yang cukup vital di lini tengah Bayern Munchen pada musim 2016-2017. Pemegang 23 caps tim nasional Spanyol tersebut mencatatkan 26 penampilan dan empat gol.

Sumber: Sport Es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini