Sukses


Keylor Navas Memang Layak Berseragam Real Madrid

Bola.com, Madrid - Presiden Kosta Rica, Rodolfo Villalobos, menilai Keylor Navas adalah sosok penting terkait prestasi Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Villalobos menegaskan kiper 30 tahun itu memang layak menghuni skuat inti El Real.

"Menurut saya Navas selalu dikelilingi rumor sejak dia tiba di Real Madrid. Navas merupakan bagian penting terkait berbagai gelar yang telah dimenangi Real Madrid. Navas menunjukkan dirinya pantas bermain di klub tersebut," kata Villalobos.

"Jika Navas harus pergi, Real Madrid akan kehilangan lebih dari yang seharusnya. Navas menulis ceritanya sendiri di Real Madrid. Kami berharap Navas bisa terus bertahan hingga beberapa tahun mendatang," ujar Villalobos.

Real Madrid memboyong Navas dari Levante pada Agustus 2014. Kedatangan pemain asal Kosta Rika itu mampu menggusur Iker Casillas di bawah mistar gawang utama Los Blancos.

Navas mencatatkan 38 clean sheets dari total 109 penampilan di berbagai ajang bersama Real Madrid. Performa apik sang kiper membuat Los Blancos sukses menjuarai dua trofi Liga Champions, satu La Liga, hingga dua Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, publik diberitakan tidak puas meski Navas sering tampil gemilang. Sejumlah pihak menganggap Real Madrid butuh penjaga gawang baru agar pertahanan semakin solid.

Real Madrid pun sering dikaitkan dengan David De Gea dan Gianluigi Donnarumma sepanjang periode bursa transfer. Namun, hingga saat ini kedua sosok itu tidak kunjung merapat ke Santiago Bernabeu.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer