Sukses


Bek Sevilla Tak Pedulikan Rumor soal Barcelona

Bola.com, Sevilla - Bek Sevilla, Clement Lenglet, mengaku tidak ingin terbuai dengan rumor yang mengabarkan dirinya menjadi incaran Barcelona. Saat ini, Lenglet hanya fokus membawa klubnya untuk meraih hasil maksimal di berbagai kompetisi.

"Barcelona adalah tim yang hebat. Begitu juga dengan Sevilla dan saya senang di sini. Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada masa depan. Namun, saya fokus dengan Sevilla untuk mengarungi La Liga dan Liga Champions saat ini," ujar Lenglet.

"Saya telah beradaptasi dengan baik. Saya mencoba belajar dan berbicara bahasa Spanyol. Kota ini sangat luar biasa. Saya senang mendapatkan menit bermain reguler di Sevilla," ujar Lenglet.

Lenglet hijrah ke Sevilla dari AS Nancy pada Januari 2017. Meski baru bergabung pada pertengahan musim, sosok 22 tahun itu mampu menjadi andalan di jantung pertahanan. Dia bermain 15 kali sebagai starter dari total 17 penampilan.

Nasib Lenglet tidak berubah kendati kursi kepelatihan Sevilla diduduki Eduardo Berizzo saat ini. Sang pemain tetap menjadi andalan jika menilik 16 pertandingan yang dimainkannya musim 2017-2018.

Performa apik Lenglet kabarnya membuat Barcelona tertarik. Manajemen tim Catalan disebut akan mulai melayangkan tawaran resmi saat dibukanya bursa transfer musim panas nanti.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer