Sukses


Legenda Brasil Anggap Casemiro Gelandang Terbaik di Dunia

Bola.com, Brasilia - Legenda tim nasional Brasil, Mauro Silva, menilai penggawa Real Madrid, Casemiro, merupakan gelandang terbaik di dunia. Menurut Silva, kompatriotnya itu memiliki peran penting di lini tengah Los Blancos.

Casemiro menjadi satu di antara kunci kesuksesan Real Madrid merengkuh trofi La Liga dan Liga Champions pada musim 2016-2017. Pemain asal Brasil tersebut melakoni 42 laga dengan catatan enam gol dan empat assist.

"Saya suka Casemiro, dia melakukan segalanya dengan baik di depan pertahanan dan memberikan ketenangan ke seluruh tim. Dia selalu bergerak dengan cerdas dan sekarang dia telah membukukan gol," ujar Silva.

"Bagi saya, dia adalah yang terbaik di dunia pada posisinya. kami memiliki hubungan baik, saya bertemu dengannya di timnas, saat saya membantu Dunga. Casemiro adalah orang baik, rendah hati, dan pekerja keras."

"Dia adalah pemain yang selalu Anda inginkan berada dalam tim karena dia hanya bermain secara kolektif, itu juga satu di antara rahasianya selain kerendahan hati dan kemurahan hatinya," kata eks Deportivo La Coruna tersebut.

Sementara itu, pada musim 2017-2018, peran Casemiro di lini tengah El Real semakin tak tergantikan. Hingga kini, sang pemain hanya absen pada dua laga Real Madrid di La Liga.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer