Sukses


Starter XI Real Madrid Vs Malaga: Menanti Gol Ronaldo

Madrid - Meski terbilang masih tajam, Cristiano Ronaldo tak lagi subur bersama Real Madrid di Liga Spanyol 2017/2018. Meski begitu, Zinedine Zidane tetap memasangnya sebagai starter saat melawan Malaga, Sabtu (25/11/2017).

Di Liga Spanyol musim ini, Ronaldo sudah tampil delapan kali sebagai starter Real Madrid. Anehnya, baru satu gol yang disumbangkan pemain asal Portugal itu. Hal tersebut ikut berpengaruh pada rapor Madrid di musim ini.

Hingga jelang pekan ke-13 melawan Malaga di Santiago Bernabeu, Los Blancos masih tertahan di urutan ketiga. Mereka hanya meraup 24 poin, terpaut enam poin dari Valencia dan 10 poin dari Barcelona.

Ya, itu karena Real Madrid sudah terlalu banyak menelan hasil negatif. Dalam lima laga terakhir, mereka sempat takluk 1-2 dari Girona dan ditahan Atletico Madrid 0-0. Karenanya, laga melawan Malaga menjadi kesempatan bagi mereka untuk bangkit.

Selain Ronaldo, Karim Benzema dan Lucas Vazquez kembali mendapat kepercayaan. Untuk memperkuat lini tengah mereka, Zidane juga menghadirkan Casemiro, Toni Kroos, dan Isco. Sedangkan peran kiper diberikan kepada Kiko Casilla.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Real Madrid: Casilla; Marcelo, Carvajal, Varane, Vallejo, Kroos, Casemiro, Isco, Vazquez, Ronaldo, Benzema

Malaga: Jimenez; Rosales, Hernandez, Juan Carlos, Gonzalez, Castro, Adrian, Keko, Recio, Rolan, Penaranda

Video Populer

Foto Populer