Sukses


Messi Perpanjang Kontrak, Pelatih Barcelona Senang

Jakarta Teka-teki masa depan Lionel Messi bersama Barcelona sudah terjawab.  Messi menandatangani kontrak bersama Barcelona hingga Juni 2021.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde, sangat senang dengan Lionel Messi yang memperpanjang kontrak.

Penandatanganan kontrak baru itu dilakukan Sabtu (25/11/2017). Valverde menyatakan, semua orang di Barcelona sekarang lebih santai mengetahui komitmen Messi.

"Seperti yang Leo katakan, ia telah menandatangani kontrak baru. Kami semua lebih santai sekarang, kami sudah melihat komitmen yang dia miliki dengan klub," kata Valverde, seperti dilansir Tribal Football.

Sebelumnya, Barcelona dan Messi sempat sulit mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontrak. Rumor yang beredar, Messi terancam hengkang dari Camp Nou, mengingat kontraknya kala itu habis Juni 2018.

2 dari 3 halaman

Menjajal Valencia

Barcelona harus bertandang ke markas Valencia dini hari nanti WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Valverde menegaskan pertandingan tersebut bukan penentu gelar musim ini, meski Valencia sekarang menempati posisi kedua di klasemen.

Puncak klasemen Liga Spanyol masih ditempati Barcelona dengan 34 poin dari 12 laga. Los Che di posisi kedua, tertinggal empat poin dari Blaugrana.

"Terlepas dari performa Valencia sejauh ini, mereka selalu menyajikan pertandingan yang menarik," ucap Valverde.

3 dari 3 halaman

Serangan Balik Terbaik La Liga

Selain itu, Valverde juga mengakui Valencia memiliki banyak pilihan dalam menyerang. Pelatih berusia 53 tahun ini percaya bahwa kontrol permainan akan fundamental dalam laga Valencia kontra Barcelona.

"Mereka memiliki pemain seperti Guedes, Zaza, Rodrigo, dan Soler, pemain yang bermain dengan intentitas sangat tinggi dan berkumpul untuk menghalangi bola. Mereka punya serangan balik terbaik di La Liga," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer