Messi Perpanjang Kontrak, 2 Pemain Bintang Ngotot ke Barcelona

Oleh Thomas pada 27 Nov 2017, 16:58 WIB
Diperbarui 27 Nov 2017, 16:58 WIB
Lionel Messi
Ekspresi wajah penyerang Barcelona, Lionel Messi (AFP/Fede

Barcelona baru saja berhasil memperpanjang kontrak Lionel Messi. Pria berkebangsaan Argentina itu sepakat menambah kontraknya hingga tahun 2021. 

 

Kontrak baru Messi itu sekaligus mengakhiri spekulasi masa depannya. Pasalnya, kontrak awal Messi sedianya habis akhir musim nanti.

Barcelona sempat cemas ditinggal Messi. Pasalnya, ayah dua anak itu konon kecewa dengan kebijakan transfer klub terutama kepergian Neymar musim panas lalu.

Selain membuat tenang, kontrak baru Messi ini juga membuat Barcelona berpeluang besar mendapatkan dua pemain bintang incarannya.

Don Balon melaporkan, gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara dan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann sekarang ngebet pindah ke Barcelona setelah melihat Messi bertahan.

2 dari 3 halaman

Thiago Mudik

Thiago Alcantara saat melawan Schalke (AP)Thiago sebenarnya merupakan pemain asli binaan Barcelona. Namun, empat tahun lalu, dia pindah ke Bayern Munchen karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Kakak Rafinha Alcantara itu ingin kembali ke Nou Camp setelah mengetahui barcelona butuh gelandang penerus Andres Iniesta. Namun Thiago hanya mau balik jika bisa main bareng Messi.

3 dari 3 halaman

Antoine Griezmann Siap Pindah

Antoine Griezmann (AP)Adapun Griezmann diincar Barcelona untuk menggantikan Neymar. Blaugrana tidak terlalu yakin dengan kinerja Ousmane Dembele.

Untuk mendapatkan Griezmann, Barcelona harus bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid. Akan tetapi, dengan bertahannya Messi, Griezmann diklaim Don Balon akan memprioritaskan pindah ke Barcelona.

Lanjutkan Membaca ↓