Sukses


Nonton Live Streaming Athletic Bilbao Vs Real Madrid di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bakal melakoni laga tak mudah saat melawat ke markas Athletic Bilbao, Stadion San Mames, Sabtu (2/12/2017) atau Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. Armada tuan rumah berjanji tak akan memberi ruang berkembang bagi Real Madrid.

Pelatih Bilbao, José Ángel Ziganda mengungkapkan, pasukannya ingin kembali menuai hasil bagus. Bilbao sangat memerlukan angka maksimal agar menjauhkan diri dari zona merah di klasemen sementara La Liga 2017-2018.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak menganggap remeh ancaman tuan rumah. "Kami akan berada pada pertandingan yang sulit di San Mames, tapi kami harus siap dengan menampilkan permainan menawan," tegasnya, di situs resmi Real Madrid, Jumat (1/12/2017).

Sama seperti Bilbao, Real Madrid membutuhkan tiga angka agar bisa bertahan di papan atas. Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan koleksi 27 poin. Real Madrid terpaut delapan angka dari sang pemuncak, Barcelona (35 poin).

Zidane mengaku Bilbao menjadi ujian awal dari perjalanan berat sepanjang Desember. Menurutnya, Desember menjadi bulan yang sangat penting, dan kami ingin menunjukkan apa yang dimiliki.

"Real Madrid akan melakoni tiga atau empat pertandingan, dan kami harus memastikan bisa tampil dengan kekuatan atau level maksimal," sebut Zidane.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga Athletic Bilbao kontra Real Madrid melalui layanan live streaming pada halaman beriktunya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Bilbao Vs Real Madrid

Pertandingan Athletic Bilbao versus Real Madrid bisa disaksikan melalui live streaming di bawah ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer