Sukses


Luis Suarez Terjun ke Bisnis Restoran di Barcelona

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, ternyata mulai mencoba bisnis restoran. Pemain asal Uruguay itu diketahui telah membuka restoran di jantung kota Barcelona.

Suarez diketahui sosok yang menyukai makanan, sehingga bisnis restoran menjadi pilihannya. Mantan pemain Liverpool itu memberi nama Chalito pada restorannya.

Chalito rumah makan dengan interior yang mewah. Tempat itu menyajikan makanan cepat saji rumahan dan menu yang banyak disukai di Spanyol, khususnya warga Barcelona.

Membuka restoran menjadi hasrat Suarez sejak lama. Pemain yang pernah dihukum karena kasus menggigit bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini, selalu antusias membahas bisnis makanan.

2 dari 2 halaman

Rumah Makan Mewah

Setelah membuka bar pantai, pemain berusia 30 tahun ini memutuskan mengembangkan bisnisnya. Bukan tidak mungkin, Suarez berpeluang membuka lagi rumah makan lain di masa mendatang.

 

Chilato Barcelona terletak di sebuah gedung bertingkat dua bergaya Rambla de Catalunya. Tempat itu dihiasi dengan perabotan kayu dan besi yang ditempa.

Suarez ingin restorannya memberikan suasana hangat bagi para pengunjungnya. Chalito mendapat sambutan antusias dari masyarakat Barcelona.

Video Populer

Foto Populer